Friday, September 7, 2012

Perusahaan milik Abah Guru Sekumpul

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِســمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Langsung haja ulun mulai postingan ini .

Abah Guru Sekumpul memiliki beberapa usaha salah satunya adalah PT.Al-Zahra Sekumpul, Martapura
 

AL-ZAHRA merupakan sebuah perusahaan yang memiliki unit usaha yaitu AZ EXPRESS FOOD dan AZ EXPRESS BAKERY yang bergerak pada penjualan makanan siap saji serta Distributor Garment / Konveksi yang bergerak di bidang penjualan perlengkapan ibadah muslim dan muslimah.

(Khusus untuk Garment, AL-ZAHRA sudah memiliki puluhan outlet resmi yang tersebar di semua provinsi Kalimantan terutama di Kalimantan Selatan, semoga AL-ZAHRA bisa melebarkan sayap usahanya ke seluruh Indonesia dan bukan tidak mungkin AL-ZAHRA bisa go international .

AL-ZAHRA didirikan berlandaskan azas-azas syariat agama Islam serta melaksanakan usahanya berdasarkan azas kekeluargaan “ Laa Dharora walaa Dhirora “ yaitu saling menguntungkan dalam berwirausaha.

AL-ZAHRA juga bertujuan untuk menjalankan prinsip-prinsip ekonomi yang sesuai dengan syariat agama Islam, juga untuk membangun tatanan dan perekonomian masyarakat sekitar dan masyarakat luas pada umumnya.

AL-ZAHRA berfungsi membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan sebagai Seorang Muslim dengan mengacu pada peningkatan perekonomian dan sosial dan juga membuka lapangan kerja.

AL-ZAHRA melaksanakan motto dan prinsip :
AMANAH, QANA’AH, JUJUR, IKHLAS, KERJA KERAS, MANDIRI, KESEDERHANAAN, GOTONG ROYONG, KEKELUARGAAN, MUSYAWARAH.
AL-ZAHRA atau yang sekarang lebih dikenal dengan AL-ZAHRA CENTRE berkedudukan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km. 34,5 Banjarbaru Kalimantan Selatan, No Telpon / Fax : 0511-4777249, Layanan KHUSUS SMS : 081-2512-9445.

Mudahan bermanfaat , Ampun , Maaf , Minta Halal Ridhonya munya tesalah ...


Sumber :
-http://www.facebook.com/alzahra.sekumpul/info

Artikel Terkait

Perusahaan milik Abah Guru Sekumpul
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email